Home » Kabar Lainnya » Kunjungi Ponorogo, Prabowo di Curhati Pedagang

Kunjungi Ponorogo, Prabowo di Curhati Pedagang

PONOROGO, 1 November 2018 – Calon Presiden Prabowo Subianto pagi ini sarapan bersama warga Ponorogo. Tak kurang 500an orang memenuhi Warung Sate Lego di Jalan KH Ahmad Dahlan. Mereka adalah warga sekitar, para PKL, serta pedagang Pasar Songgolangit. Jalan sekitar pun harus ditutup karena warga yang hadir membludak.

Kepada Prabowo, para pedagang curhat. Menurunnya daya beli masyarakat berimbas pada sepinya pasar yang berakibat menurunnya penjualan. Menanggapi hal tersebut Prabowo menyampaikan akan fokus pada upaya perbaikan perekonomian sehingga bisa kembali membangkitkan daya beli masyarakat dan pada akhirnya pasar tradisional kembali berjaya.

Acara tersebut juga nampak dihadiri fungsionaris partai pengusung Prabowo. Antara lain Ketua Umum dan Sekretaris Umum PKS Jatim Arif HS dan Irwan Setiawan. Ketua Umum, Sekretaris Umum, dan Majelis Pertimbangan PKS Ponorogo Samsudin, Agus Hamid, dan Ahmad Thobroni. Serta Caleg Provinsi asal Ponorogo Sugeng Haryanto

Selain para pedagang, hadir dalam kesempatan itu para Guru Tidak Tetap (GTT). Mereka juga menyampaikan keluhannya kepada Prabowo. Tentang gajinya yang lebih rendah dari UMK serta tak kunjung diangkat sebagai ASN. Kepada para GTT, Prabowo menyampaikan tekadnya untuk memberikan jaminan kssejahteraan bagi Guru. “Bangsa kita kalau mau besar harus mengutamakan guru. Sebab gurulah yang mendidik bangsa ini menjadi terampil dan berilmu sehingga bisa bersaing dengan bangsa lain,” ujar Prabowo bersemangat.

Acara berlangsung hingga pukul 09.00. Warga melepas Prabowo dengan iringan yel-yel “Hidup Prabowo” dan mendoakan kemenangan Prabowo Sandi. Selanjutnya Prabowo dan rombongan bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Modern Darussalam, Gontor Ponorogo.
(dikutip dari pksjatim)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Kartini Jawa Timur Berkumpul di Coban Rondo

Malang- Minggu, 15 April 2018, BPKK dan Santika DPW PKS se-Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan LATANSA ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.