Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Ini Pesan Presiden PKS

Batu, 31 Juli 2016 – Kedatangan Presiden PKS yang dikemas dalam acara Halal Bihalal kader PKS se-Jawa Timur sukses dilakasanakan. Dihadiri sedikitnya 1000 kader se-Jawa Timur, Kang Iman sapaan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman memberikan tiga pesan untuk dilaksanakan oleh segenap kader PKS. Dalam halal bihalal tersebut, Kang Iman mengingatkan momentum Pilkada

presiden pks sohibul imanBatu, 31 Juli 2016 – Kedatangan Presiden PKS yang dikemas dalam acara Halal Bihalal kader PKS se-Jawa Timur sukses dilakasanakan. Dihadiri sedikitnya 1000 kader se-Jawa Timur, Kang Iman sapaan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman memberikan tiga pesan untuk dilaksanakan oleh segenap kader PKS.

Dalam halal bihalal tersebut, Kang Iman mengingatkan momentum Pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2017 yang kemudian disusul dengan Pilkada serentak tahun 2018. “Kader perlu bersiap,  baik mental maupun spiritual, agar nafas panjang PKS dapat menempuh Pilkada serempat dan memenangkan sejumlah Pilkada seluruh Indonesia,” pungkas Kang Iman.

“Pada 2019, jangan lupa akan ada kegiatan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) seluruh Indonesia yang digabung dengan Pemilihan Presiden (Pilpres), PKS harus bersiap untuk itu,” pungkas mantan Rektor Paramadina Jakarta ini. Kang Iman juga mengingatkan kader untuk bersungguh-sungguh menghadapi momen Pileg maupun Pilpres tersebut karena PKS merupakan Partai Politik.

Kang Iman juga memberikan perhatian khusus untuk seluruh kader meningkatkan upayanya dalam berkhidmat kepada seluruh elemen masyarakat diseluruh bidang kehidupan, tidak hanya ketika acara-acara resmi partai. “Ayo kita tingkatkan interaksi kita dengan masyarakat, kita perkenalkan PKS, kita kembangkan dan menumbuhkan empati di masyarakat,” pungkas Iman. “Selama ini kita dikenal sebagai Partai Politik yang sangat peduli terhadap bencana, senang melakukan Bakti Sosial dan lainnya, yang sekarang sudah ditiru juga oleh parpol lainnya”. Iman mengingatkan kepada kader untuk kreatif, “Kita harus kreatif, memunculkan ide berkhidmat untuk rakyat agar tumbuh tradisi positif di masyarakat,”

Bertempat di Hotel Royal Orchid Garden Kota Batu, acara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00-12.00 ini juga di hadiri Walikota Batu Eddy Rumpoko.

Share:

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...