Home » Berita PKS Nasional » Presiden PKS Ikut Bersihkan Lumpur Banjir Garut

Presiden PKS Ikut Bersihkan Lumpur Banjir Garut

Garut – 25/09/2016  – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS),Mohamad Sohibul Iman menurunkan sebanyak 300 relawan untuk membantu membersihkan jalanan, halaman dan Komplek RSU dr.Slamet, Sekolah SLB dan SMPN 3 Tarogong Kidul Garut yang masih dikelilingi lumpur tebal dan puing-puing reruntuhan, Sabtu (24/9/2016).

Para relawan PKS ini membersihkan sisa lumpur tebal dan puing-puing reruntuhan pasca banjir yang memporakporandakan penduduk warga,pasilitas kantor dan RSU di Kampung Sukapadang , Kelurahan Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul Garut Jawa Barat.
3
Kang Iman sapaan akrabnya mengatakan ” kita ingin bantu warga biar bisa cepat bisa beraktifitas dirumah, anak-anak bisa sekolah, dan rumah sakit bisa segera berjalan, maka kami coba kerahkan relawan PKS untuk ikut terlibat”ujar Muhammad shohibul Iman yang juga anggota DPR RI asal priangan ini.
2
“PKS akan fokus dulu pada pembersihan lumpur dirumah-rumah warga dan fasilitas umum, Gotong royong yang dilakukan relawan PKS membersihkan lumpur dan puing-puing untuk meringankan beban warga korban banjir.
“kegiatan yang dilakukan ini sebagai khidmat PKS kepada masyarakat, sebenarnya kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan PKS. Dimana ada bencana, disitu biasanya ada relawan PKS yang membantu.

Sumber website PKS Garut

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Presiden PKS: Ustadz Yusuf Supendi Tetap Guru Kami

Presiden PKS Sohibul Iman melayat ke rumah Yusuf Supendi di Jalan Sorma, RT 012/ RW ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.