Home » Berita PKS Kota Malang » Upacara 17 Agustus, PKS Pasang Target untuk 2024

Upacara 17 Agustus, PKS Pasang Target untuk 2024

para pengibar bendera merah putih

Malang (17/08/2019) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 dengan melaksanakan upacara bendera di Lapangan Singha Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 ini diikuti oleh jajaran pengurus DPD PKS Kota Malang serta seluruh DPC PKS (Pengurus setingkat cabang atau kecamatan) se-Kota Malang.
Ernanto Djoko selaku Pembina Upacara dan juga Ketua DPD PKS Kota Malang berpesan agar PKS sebagai Partai Politik harus siap menjadi garda terdepan penjaga NKRI, “Adalah nilai luhur yang sangat luar biasa dibuat oleh founding father Indonesia. Diejawantahkan dalam butir-butir padat Pancasila dan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945. PKS akan selalu menjaganya dalam rangka terbangunnya harmonisasi di masyarakat,’ urai Pembina Upacara.
Dalam amanatnya, Djoko juga berpesan kepada DPC PKS se-Kota Malang, “Kita telah meraih lompatan panjang dalam Pemilu di Kota Malang. Dari 3 orang Anggota Legislatif di periode 2014-2019 sekarang di periode 2019-2024 kita dapatkan 6 orang Anggota Dewan. Ini modal besar kita, untuk dapat semakin berkontribusi bagi masyarakat. Agar PKS semakin dekat dengan masyarakat. Kalau tidak dekat dengan masyarakat, saya panggil, kita berhentikan, kita ganti,” ujar Djoko.
Pembina juga berpesan kepada jajaran pengurus DPC PKS di tiap kecamatan dan pengurus di bawahnya, “Saya berpesan kepada semua DPC, mulai pelantikan Dewan nanti 22 Agustus 2019, kita sudah mulai start rally panjang untuk memenangkan Pemilu 2024,” ujar Djoko.
Galeri Foto:
Peserta upacara putri

 

Peserta upacara putra

 

Komandan upacara memimpin jalannya upacara

 

Pembacaan teks Pancasila oleh Pembina Upacara

 

khusyu’ menyimak rangkaian doa dari pembaca doa
Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Rinai Hujan tidak Menyurutkan Kami

Pagi ini, 17 Maret 2019 menjadi hari yang berharga bagi Faiq dan Rara, keduanya merupakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.