Home » Berita Ngalam » PKS Kota Malang Gelar Upacara 17 Agustus

PKS Kota Malang Gelar Upacara 17 Agustus

Malang, 17 Agustus 2018 – DPD PKS Kota Malang menggelar Upacara Bendera di Kantor DPD PKS di Lowokwaru Kota Malang. Ernanto Djoko Purnomo selaku Ketua DPD PKS Kota Malang didapuk sebagai Pembina Upacara.

Upacara yang di mulai pukul 08.00 ini berlangsung khidmat dan diikuti oleh pengurus PKS di setiap Kecamatan di Kota Malang.

Dalam amanatnya, Ernanto Djoko mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesatuan NKRI dan betapa menyatunya Islam dengan negara Indonesia.

“Para pendahulu kita amat sangat memahami dan mengintegrasikan agama dalam dasar negara. Kita dapat membacanya, mendalami dan memahaminya dalam pembukaan, batang tubuh, bahkan Pancasila,” tegas Ernanto Djoko.

Ketua DPD PKS Kota Malang ini juga mengingatkan pentingnya menjaga semangat dan kesiapan dalam menghadapi tahun politik 2019. “PKS harus siap menghadapi persaingan dengan Partai-partai lain, utamanya karena kita sebagai oposisi pemerintah dan ingin mengganti kepemimpinan di tahun 2019,” urai Djoko.

Ditutup Tumpengan

Kegiatan Upacara Bendera 17 Agustus tersebut ditutup dengan tumpengan bersama peserta upacara. Dalam kesempatan ini Ketua DPD membagikan nasi tumpeng kepada Wakil Ketua dan pengurus harian lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Resmi, PKS Kota Malang Gelar Lomba Baca Kitab Kuning 2018

Malang, 2 September 2018 – DPD PKS Kota Malang mengadakan Lomba Baca Kitab Kuning. Ketua DPD ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.