Home » Berita Ngalam » Support Para Kyai untuk Abah Syamsul Mahmud

Support Para Kyai untuk Abah Syamsul Mahmud

 

Malang, 18 juni 2018 – Support para Kyai kepada Calon Wakil Walikota pendamping Abah Anton, Syamsul Mahmud kian gencar. Dalam kunjungan ke Kyai Baidowi Muslich di Kota Malang, 18 Juni 2018, Syamsul terang-terangan meminta doa dan restu dari Ketua MUI Kota Malang ini.

Dalam sambutannya, KH Baidowi Muslich mengungkapkan tidak bisa menyembunyikan kesenangannya karena dengan meminta nasehat dan restu ulama, Pilwali Kota Malang akan berlangsung baik. “Menghindari Politik kotor, sehingga Kota Malang kedepan menjadi lebih baik dan semakin disayang Allah” pungkas KH Baidowi.

Bagi Syamsul, ulama memiliki peran penting dalam menjaga kondusivitas suasana di Kota Malang sangat strategis. Oleh karena itu, Syamsul sangat mementingkan komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan Para Kyai di Kota Malang. “Peran ulama dalam menjaga kondusivitas suasana di Kota Malang sangat strategis. Mereka menciptakan suasana kondusif, aman, dan nyaman yang sangat kami butuhkan. Hal itu juga untuk  mencapai sebuah keberhasilan menuju masyarakat adil dan makmur dan sejahtera,” ungkapnya.

Syamsul mengungkapkan, kunjungannya kepada para Ulama dan Kyai ini dalam rangka meminta restu dan doa agar dilancarkan ikhtiar dalam Pilkada Kota Malang 2018.

“Iya, Berhubung masih Syawal dan masih suasana Lebaran, kami menyempatkan berkunjung ke kiai-kiai,” ujar Syamsul.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan bahwa betapa pentingnya menjalin hubungan yang harmonis bersama para ulama untuk memperkuat keutuhan NKRI. “Harus dibangun hubungan antara umarah dan ulama untuk memperkokoh kekuatan NKRI,” tandas Syamsul. “Silaturahmi sekaligus ngalap berkahnya kiai. Sebagai bentuk tawadhu kami kepada para ulama. Doa-doa baik beliau untuk Kota Malang bermartabat semoga diijabah Allah. Segala permasalahan Kota Malang semoga dapat teratasi dengan baik,” imbuhnya.

Syamsul mengunjungi kediaman KH Baidowi Muslich bersama keluarganya. Setelah itu, rombongan Syamsul bertolak ke Pondok Daarul Falah Plaosan yang juga merupakan kediaman KH Ahmad Arif Yahya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Jelang Pilkada, Elektabilitas Paslon ASIK di Kota Malang Meningkat

Malang, 18 Juni 2018 – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Malang pada tanggal 27 ...

One comment

  1. Tampan dan gaul wakil nya, wkww

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.