Home » Berita Ngalam » Kunjungi Malang, Sandi Ungkap Saktinya KTP

Kunjungi Malang, Sandi Ungkap Saktinya KTP

Malang, 18 Maret 2019 – Untuk ketiga kalinya, Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden nomer urut 02 mengunjungi Malang Raya. Bertepatan sehari setelah debat Cawapres di Jakarta, Sandi kembali mengunjungi Malang. Meski Sandi menempuh perjalanan darat sejak paginya yang berputar dari Kediri-Trenggalek-Tulungagung dan Malang, Cawapres Prabowo Subianto tersebut tampak tetap semangat.

Walaupun Sandi hadir pukul 20.00, peserta telah tumpah ruah di Taman Krida Budaya, tempat pertemuan dilangsungkan, sejak sore harinya. Penjagaan ketat dilakukan oleh gabungan keamanan dari partai pengusung maupun laskar FPI.

“Saya akan meneruskan program Bapak Jokowi yang dinilai baik dan memiliki manfaat yang banyak,” urai Sandi. “Namun, untuk program kartu, saya dan Bapak Prabowo akan mengoptimal fungsi KTP sebagai single identification number (SIN) kependudukan. Kita belajar dari Jepang dan negara-negara Eropa dan Amerika, mereka gunakan KTP untuk semua keperluan kependudukan seperti Asuransi, Beasiswa, Tilang, dan lainnya,” ujar Sandi.

Di Malang, Sandi didampingi oleh dr.Gamal Albinsaid selaku Jubir BPN Prabowo-Sandi dan DR.Marzuki Alie selaku koordinator relawan SAPA.

Idola emak-emak ini juga mengungkapkan perlunya menjaga ukhuwah islamiyah dan membuat situasi yang kondusif jelang gelaran Pemilu dan Pilpres 2019 yang dilangsungkan April nanti.

Selepas acara yang baru selesai pukul 23.00 ini, Sandi melanjutkan perjalanan ke Surabaya yang akan dilanjutkan keesokan paginya menuju Banyuwangi dan sekitarnya.

Foto-foto lainnya:

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

PKS Kota Malang Gelar Upacara 17 Agustus

Malang, 17 Agustus 2018 – DPD PKS Kota Malang menggelar Upacara Bendera di Kantor DPD ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.