Home » Berita Ngalam » Jelang Pilkada, Elektabilitas Paslon ASIK di Kota Malang Meningkat

Jelang Pilkada, Elektabilitas Paslon ASIK di Kota Malang Meningkat

Malang, 18 Juni 2018 – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Malang pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Anton-Syamsul (ASIK) terus bertambah. Hal ini juga terlihat dari sebulan menjelang pelaksanaan Pilkada kota Malang, undangan untuk menghadiri kegiatan bertemu dan berdialog dengan masyarakat kian hari kian bertambah.

Bahkan menurut salah satu survey dari lembaga pendidikan yang bekerjasama dengan salah satu media di kota Malang, menunjukkan paslon ASIK masih unggul di antara dua paslon lain. Kenaikan popularitas dan elektabilitas paslon ASIK tersebut dinilai sebagi wujud peningkatan kepercayaan masyarakat (public trust) kepada Paslon ASIK.

Terkait dengan trend kenaikan public trust yang berhubungan dengan elektabilitas dan kesukaan tersebut, Calon Wakil Walikota Malang dari ASIK, Syamsul Mahmud menyatakan pihaknya bersyukur jika trend positif itu benar-benar riil dan terjadi di sisa-sisa waktu menjelang Pilkada kota Malang.

“Kita harus tetap menjaga trend positif kenaikan kepercayaan masyarakat dan elektabilitas Paslon ASIK dan jangan merasa terlalu senang karena bisa membuat kita lupa diri karena masih harus bekerja keras hingga waktu pemberian suara saat Pilkada nanti dan semoga hasil akhir Pilkada kota Malang tidak Anti Klimaks untuk Paslon ASIK,” ujar Syamsul Mahmud.

Syamsul Mahmud mengakui bahwa hasil survey dan pooling yang menunjukkan trend positif bagi Paslon ASIK tersebut memompa semangat untuk semakin sering turun ke masyarakat dan mempertahankan hasil positif yang sudah berhasil dicapai hingga saat ini.

Terkait dengan kesiapan saat pelaksanaan Pilkada kota Malang, saat ini Paslon ASIK telah menyiapkan sekitar tiga ribu saksi Paslon ASIK yang telah selesai mengikuti pelatihan dan pembekalan yang juga akan turun mencari dukungan untuk Pasangan nomor Dua Anton-Syamsul Idola Kita (ASIK ).

”Ingat pesan Abah Anton sebagai Calon Walikota kita yakni kita harus tetap Solid, Kompak dan jangan mudah terpengaruh isu yang tidak benar agar tidak terpecah belah untuk tetap mendukung Paslon ASIK,” pungkas Syamsul Mahmud. (dikutip dari adadimalang.com)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Support Para Kyai untuk Abah Syamsul Mahmud

  Malang, 18 juni 2018 – Support para Kyai kepada Calon Wakil Walikota pendamping Abah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.