Home » Berita DPC & DPRa » PKS-PKB-Gerindra-Perindo antar Pasangan ASYIK ke KPUD

PKS-PKB-Gerindra-Perindo antar Pasangan ASYIK ke KPUD

Malang, 10 Januari 2018 – Abah Anton pagi ini tampak berseri-seri. Tepat tanggal 10 Januari 2018 Abah resmi mendaftar ke KPUD Kota Malang sebagai Calon Walikota Malang. Bersama Syamsul Mahmud sebagai calon pendampingnya, Abah memastikan mengantongi rekom dari empat partai, antara lain PKB, PKS, Gerindra dan Perindo. Dukungan ini menguatkan komitmen sebelumnya antara PKB dan PKS yang sepakat mendukung Abah.

Ernanto Djoko Purnomo selaku Ketua DPD PKS Kota Malang mengungkap kebahagiaannya karena dengan resmi didaftarkannya Abah Anton – Syamsul Mahmud (ASYIK) ke KPUD Kota Malang, maka Partai Pengusung maupun pendukung dapat fokus ke tahapan Pemilukada yang sudah ditetapkan oleh KPUD Kota Malang, “Alhamdulillah di Malang kita dapat mengkondisikan dari awal, Abah Anton dan PKS memiliki kesamaan visi yang diwujudkan dengan deklarasi dukungan di Baiduri Sepah Tlogomas beberapa waktu lalu. PKS juga mengapresiasi kesungguhan Abah Anton dan para Kiyai dan Habaib sehingga memutuskan Bapak Syamsul Mahmud sebagai Cawali.”

Sementara itu, soal bergabungnya Gerindra dan Perindo di barisan diapresiasi positif oleh Djoko, “Kami menyambut Partai yang turut menyatakan dukungannya kepada pasangan ASYIK, semoga kita dapat mengelaborasi kekuatan untuk fokus pada pemenangan pasangan ASYIK di Pemilukada 2018,” tutup Djoko.

Kegiatan pendaftaran Abah Anton sendiri berlangsung semarak. Pagi-pagi orang nomor satu di Pemkot Malang ini terlebih dahulu nyekar di makam ibundanya di daerah Merjosari Kota Malang. Setelah itu Abah Anton diarak oleh massa dari kediaman beliau di Merjosari menuju KPUD Kota Malang. Dari kelompok hadrah, paguyuban becak, penghobi jeep willys dari berbagai golongan masyarakat turut menyertai keberangkatan Abah Anton menuju KPUD Kota Malang di Jl. Bantaran No.6, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Sepanjang jalan Abah Anton disambut dan disalami oleh warga Kota Malang. “Terimakasih warga Kota Malang, doakan perjuangan untuk Cawali-Cawawali periode 2018-2023 ini berhasil,” pungkas Abah.

 

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Support Para Kyai untuk Abah Syamsul Mahmud

  Malang, 18 juni 2018 – Support para Kyai kepada Calon Wakil Walikota pendamping Abah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.